Apa Yang Dikonsumsi Jika Anda Ingin Tumbuh Lebih Tinggi

Ingin tahu apakah Anda akan tumbuh tinggi atau tetap pendek? Faktanya, nasib Anda sudah ditulis oleh gen Anda. Ada ikatan kuat antara tinggi dan genetika yang tidak bisa disangkal oleh kita berdua. Namun, akan salah jika menempatkan tanggung jawab hanya pada gen kita. Apa yang kita makan dan seberapa aktif kita juga memiliki hak untuk melakukan diet bergizi dan olahraga teratur memungkinkan anak atau individu untuk mencapai potensi pertumbuhan penuhnya.

Seperti penurunan berat badan, ada beberapa makanan yang harus Anda makan dalam kelimpahan sementara beberapa makanan lain yang harus dikonsumsi dalam jumlah terbatas jika Anda ingin tumbuh lebih tinggi. Kelompok Peninggi Badan makanan tertentu mempromosikan pertumbuhan dan kekuatan tulang yang normal, tetapi beberapa yang lain menyebabkan degenerasi tulang ketika dimakan secara berlebihan. Jadi, jika Anda bertanya-tanya bagaimana Anda bisa menambah inci dengan hanya membuat pilihan makanan pintar, Anda harus membaca terus.

Produk susu

Produk-produk susu - produk-produk yang terbuat dari susu mamalia - harus dimasukkan dalam diet yang menambah tinggi badan. Produk-produk susu seperti susu, mentega, keju, dan yogurt adalah makanan berenergi tinggi. Selain itu, mereka kaya akan sumber kalsium. Kalsium membantu membangun tulang yang sehat dan juga mendukung pembentukan yang baru. Produk susu juga memasok tubuh dengan Vitamin D. Vitamin D sangat penting untuk penyerapan kalsium makanan. Kekurangan Vitamin D dapat menyebabkan rakhitis, kaki tertekuk, dan lutut ketukan - kondisi yang menghambat pertumbuhan yang tepat atau menghasilkan penampilan yang lebih pendek. Susu, keju, dan yogurt juga menyediakan protein. Protein membangun massa otot dan mendukung struktur kerangka.

Anak-anak selama usia puber maupun orang dewasa harus makan produk susu dalam jumlah besar. Jika Anda mencoba menurunkan berat badan secara bersamaan, Anda dapat memilih varietas rendah lemak.

Hijau Berdaun

Dalam hal menambahkan inci dengan makanan, tidak ada yang mengalahkan hijau. Kale, collard, chard Swiss, bayam, brokoli, kol dan selada adalah beberapa sayuran berdaun hijau yang harus Anda makan. Sayuran ini mengandung jumlah kalsium yang baik. Mereka adalah sumber berlimpah Vitamin A, C, E dan mineral seperti kalium, Folat dan zat besi. Vitamin dan mineral meningkatkan pertumbuhan jaringan tulang.

Pati dan Biji-Bijian

Pati dan biji-bijian direkomendasikan sebagai bagian dari diet peningkatan tinggi karena mereka memberikan jumlah kalori yang cukup yang dibutuhkan untuk mempertahankan dan mendukung pertumbuhan. Selain itu, mereka Peninggi Badan mengandung nutrisi penting lainnya seperti vitamin B-grup, serat, zat besi, magnesium, dan selenium. Anak-anak, terutama remaja harus meningkatkan asupan biji-bijian dalam bentuk beras merah, roti gandum, popcorn dan pasta gandum.

Daging, unggas dan makanan laut

Daging, unggas dan makanan laut berbagi beberapa fitur ketika nilai gizi mereka. Ketiga makanan tersebut merupakan sumber protein yang baik. Mereka memasok asam amino yang dibutuhkan untuk membangun sel-sel baru yaitu rambut, kulit, otot atau jaringan tulang. Makanan ini juga mengandung Vitamin E, seng, magnesium dan zat besi. Kekurangan zinc menghambat pertumbuhan. Makanan laut juga menyediakan lemak sehat - asam lemak omega.



Komentar

Postingan Populer