Nikmat! Di Sini Bisa Makan Mie Ayam Ditemani Janda-janda Cantik



Mie ayamnya tidak beda jauh menggunakan mie ayam lain. Tetapi kenikmatannya bertambah lantaran diracik dan dilayani oleh janda-janda yang berdandan cantik.

Rumah makannya bernama Bakmi Janda. Saat masuk, pengunjung akan disambut para janda anggun yg berpakaian cosplay banyak sekali karakter. Untuk hari Minggu (8/7) saja, empat janda muda ini kompak mengenakan sandang cosplay misalnya asisten tempat tinggal   tangga berdasarkan Korea, Jepang, sampai Prancis.

"Untuk setiap janda yg kerja di sini, semua pakai cosplay. Hari ini tema pembantu, pembantu Jepang, Korea, dan Pancis. Berikutnya kita mau pakai baju polisi, pakai kimono hingga pilot," ujar pemilik Bakmi Janda, Jamilla di sela pembukaan kedai barunya pada Jalan Raya Jemursari 76 Blok C 38 Surabaya, Minggu (8/7/2018).

Sebelumnya, ketika dibuka sejak tahun  kemudian, Bakmi Janda sempat viral. Jamillla atau yg akrab dipanggil JJ mengaku dari kedai lamanya yg tak terlalu akbar, dia bisa mengantongi omzet jutaan rupiah per hari. Kini, dia pun berhasil membuka gerai baru yg lebih besar .

"Dulu yg beli sampai antre dan nunggu sambil berdiri demi beli Bakmi Janda," ujarnya.

JJ mengaku bakminya memang tak tidak sama menggunakan bakmi lainnya. Namun, keunggulan menurut kedainya yakni sanggup dilayani pribadi oleh janda-janda anggun yang memakai pakaian unik.

Tetapi bukan berarti JJ hanya memperdulikan penampilan dan pelayanan saja. Karena rasa dan kualitas bakminya sanggup diadu. JJ menyampaikan bakminya ini menggunakan mie olahan sendiri, tanpa penyedap dan bahan pengawet. Selain lebih sehat, bakmi JJ terasa legit dengan paduan bahan-bahan segar menurut dapur janda.

Tak hanya itu, JJ jua berani menjamin bakmi buatannya halal. Sebelumnya, mantan model ini berjualan menggunakan temannya. Tetapi sekarang JJ sudah memiliki 3 orang pegawai. Dia juga sedang mencari janda-janda lain yg ingin bekerja demi membantu perekonomian.

"Pegawainya tiga, mau tambah lagi, jika bisa janda-janda kita pekerjakan. Biar mereka kerja supaya mampu menghidupi anak," imbuh janda berusia 37 tahun ini.

Di kedai Bakmi Janda ini, ada beberapa menu yg mampu dipilih pengunjung. Misalnya saja Bakmi Jahot (Janda Hot), Bakmi Jasa (Janda Desa) sampai Nasi Cumi yang kini   sedang digemari.

Kecuali makanan, JJ jua memasang nama yang unik pada minumannya. Seperti Kopi Hitam Jampe (Janda Muda Paha Erotis), Cappucino Jago (Janda Galau) hingga Susu Milo Janin (Janda Ingin Nikah).

Sementara, usai dibuka gerai barunya, JJ mengungkapkan ada promo khusus buat duda yg datang. Yakni menerima soft drink perdeo menurut para janda. JJ mengaku kebanyakan yang datang di kedainya memang pria. Namun tidak menutup kemungkinan banyak juga kaum hawa yang makan di jam-jam istirahat kantor.

Ditanya apakah terdapat pengunjung yang senang menggoda para janda, JJ mengaku ada saja. Tetapi beliau hanya menduga hal tersebut pada ranah bercanda. Bahkan dia menyebut terdapat yg hingga minta angka telpon selulernya.

"Pernah digoda, niscaya merupakan, paling cuma bergurau. Tapi di tempat kemarin, ada yang minta angka hape, saya kasih angka depot aja," katanya sembari tertawa. Rencananya, pada kedai yg buka Senin sampai Sabtu pukul 09.00 sampai 21.00 WIB ini, JJ ingin menambahkan menu baru seperti nasi kuning hingga bubur ayam. Mampir mari!

Komentar

Postingan Populer